This site requires JavaScript, please enable it in your browser!
Greenfoot back

Report as inappropriate.

andrikusumabhakti
andrikusumabhakti presents ...

2015/12/22

Tusuk Balon

balon ditusuk dengan jarum agar tidak melewati batas dinding diatas dengan bantuan bom untuk meletuskan balon yang berada sekitarnya. bantuan bom ada 3. balon tidak boleh melewati/menyentuh dinding, karena ketika balon sampai diatas/menyentuh dinding akan muncul score dan game over.

2092 views / 516 in the last 7 days

Tags: mouse game demo with-source

open in greenfoot
Your browser does not support the canvas tag.
A new version of this scenario was uploaded on 2015-12-30 02:42:58 UTC Dalam game ini berskenario terdapat jarum yang digunakan untuk meletuskan balon sehingga balon tidak sampai atau menuju dinding atas dengan bantuan bom sebanyak 3 yang digunakan untuk meletuskan balon secara bersamaan. Ketika balon sampai dinding atas, maka game akan berakhir (game over).
A new version of this scenario was uploaded on 2015-12-30 02:43:35 UTC Dalam game ini berskenario terdapat jarum yang digunakan untuk meletuskan balon sehingga balon tidak sampai atau menuju dinding atas dengan bantuan bom sebanyak 3 yang digunakan untuk meletuskan balon secara bersamaan. Ketika balon sampai dinding atas, maka game akan berakhir (game over).

Want to leave a comment? You must first log in.

Who likes this?

No votes yet.