This site requires JavaScript, please enable it in your browser!
Greenfoot back

Report as inappropriate.

k0ureal
k0ureal presents ...

2024/2/17

Blob Biscuit by Kelompok 3 PBO

Perkenalan ke Game

Alur cerita permainan ini adalah blob yang mencoba menemukan biskuitnya, dengan banyak hambatan di sepanjang jalan. Tokoh utama adalah blob, yang mencoba menuju portal, untuk mendapatkannya ke biskuitnya. Ketika biskuitnya diperoleh, permainan dimenangkan. Jika pemain kehabisan waktu atau menyentuh musuh (tanpa pedang) permainan akan kalah.

Permainan dapat dimainkan kembali satu putaran jika pemain cukup menekan tombol 'mainkan lagi'.

Cara Bermain

Permainan ini terdiri dari dua level utama. Tujuannya adalah agar blob mendapatkan biskuit, dan untuk melakukan itu dia harus melewati level-level tersebut. Agar portal ke level berikutnya terbuka, pemain harus mengumpulkan semua permata. Di level pertama, pemain harus mengumpulkan ramuan untuk menerima peningkatan lompatan, dan dengan cara ini pemain dapat mengumpulkan semua permata. Jam tersebut untuk waktu tambahan dalam permainan, mereka menambahkan 10 detik ke waktu permainan. Di kiri atas layar, terdapat penghitungan waktu dan skor.

Hitungan skor diukur dengan jumlah permata yang diambil oleh pemain. Setelah waktu habis, pemain kalah. Di level kedua, pemain dapat mengambil pedang untuk membunuh musuh, yang bukan merupakan pilihan di level pertama. Setelah pemain melewati portal ke layar terakhir dan mengumpulkan biskuit, permainan berakhir, dan layar You WON ditampilkan, dengan pilihan untuk bermain lagi.

145 views / 145 in the last 7 days

Tags: game simulation demo

Your browser does not support the canvas tag.

No Comments

Want to leave a comment? You must first log in.

Who likes this?

No votes yet.